Info Update untuk Kamu yang Belum Isi Lokasi Tes SKD

Selamat Siang Sobat #PoltekSSN !

Bagi peserta SPMB Poltek SSN Tahun Akademik 2020/2021 yang telah dinyatakan lulus verifikasi berkas, namun BELUM melakukan pemilihan lokasi Tes SKD sampai dengan tanggal 5 Juli 2020 pukul 23.59 maka lokasi tes akan ditempatkan pada PILIHAN PERTAMA saat melakukan registrasi yaitu JAKARTA atau YOGYAKARTA.

Lokasi tes yang telah dipilih TIDAK DAPAT berubah. Apabila peserta melakukan tes SKD tidak pada lokasi yang telah dipilih maka peserta dianggap tidak lulus tes.

Kode pembayaran/billing code SKD akan dikirimkan melalui akun dikdin masing- masing peserta paling cepat tanggal 6 Juli 2020 yang selanjutnya dapat dibayarkan melalui mekanisme yang tertera pada halaman https://helpdesk.bkn.go.id/dikdin/faq#tab_pembayaran

Jadwal dan ketentuan terkait pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut. Peserta diharapkan untuk mengecek akun DIKDIN BKN secara berkala dan update terus informasi SPMB POLTEK SSN di website dan media sosial.

Untuk detail pertanyaan lebih lanjut mengenai pelaksanaan SPMB dapat menghubungi Pelayanan Hotline Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Poltek SSN sebagai berikut:
HP : 0811-886-6565
Whatsapp : 0811-886-6565
E-mail : spmb@poltekssn.ac.id
Twitter : @spmb_poltekssn
Facebook : SPMB PoltekSSN
Waktu Layanan: Hari : Senin – Jumat (hanya melayani di hari kerja dan bukan hari libur) Pukul : 09.00 – 15.00 WIB
Namun sebelumnya pastikan bahwa sudah membaca keseluruhan pengumuman.

Pos Terkait