Setelah Vaksinasi COVID-19 Perdana, Ini Pesan Ibu Dir Poltek SSN

Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara, Nunil Pantjawati resmi melaksanakan vaksin Covid-19 Tahap 1 pagi tadi (Rabu, 10/03) di Aula Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Bojong Sari-Depok, Jawa Barat.

Dalam kurun waktu 1 jam 30 menit, pelaksanaan vaksinasi COVID-19 terpantau berjalan lancar. Sebelum di vaksin, Ibu Nunil melewati serangkaian pemeriksaan awal berupa cek tekanan darah dan menjawab beberapa pertanyaan terkait kesehatan.

Ibu Nunil menerima suntikan vaksin covid-19 pada pukul 10.30 WIB. Ada pun yang menyuntikan vaksin COVID-19 ke lengan kiri Ibu Nunil adalah Tim Dokter Kementerian Kesehatan (Kemenkes RI). Dengan mengenakan kemeja putih, Ibu Nunil terlihat santai saat hendak divaksinasi. “Tidak terasa apa-apa, tiba-tiba sudah selesai di suntik” ujarnya usai di suntik vaksin covid-19.

SImak pesan Ibu Dir Poltek SSN usai di vaksin Covid-19

Usai di suntik, Ibu Nunil dipersilahkan menunggu reaksi vaksin selama 30 menit di tempat yang telah disediakan. Setelah dinyatakan tidak ada kejadian ikutan pasca vaksin, ibu nunil mengambil kartu vaksinasi Covid-19. Kartu itu nantinya digunakan untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap 2 setelah 14 hari berselang.

Ibu Nunil berharap usai di vaksin bisa lebih sehat dan bisa menjalankan aktivitas lebih lancar. Ibu berpesan “Jangan takut di vaksin, saya usai di vaksin tidak ada masalah apa-apa. Divaksin untuk kebaikan kita juga, untuk kebaikan semua, terutama keluarga”.

Terdapat 696 pegawai BSSN yang telah teregristrasi untuk di vaksin termasuk Ibu Nunil pada saat itu. Vaksinasi covid-19 di BSSN terselenggara atas kerjasama BSSN RI dan Kemenkes RI.

Jashumas

Pos Terkait