R. Tjahjo Khurniawan Dilantik Kepala BSSN sebagai Direktur Poltek SSN menggantikan Nunil Pantjawati.

Bogor, 27 Januari 2022

Kepala BSSN Hinsa Siburian Melantik Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara R. Tjahjo Khurniawan menggantikan Nunil Pantjawati. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Auditorium Soemarkidjo Poltek SSN, Kamis 27 Januari 2022. Nunil Pantjawati mendapat tugas baru sebagai Direktur Tata Kelola Keamanan Siber dan Sandi – Deputi Bidang Strategi dan Kebijakan Keamanan  Siber dan Sandi, BSSN.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat baru Direktur Poltek SSN dan Direktur Tata Kelola Keamanan Siber dan Sandi, Pak Tjahjo dan Ibu Nunil. Tentu jabatan ini adalah amanah dari Tuhan yang Maha Kuasa sesuai dengan sumpah tadi yang dibacakan yaitu melakukan yang terbaik sehingga apa yang diharapkan oleh bangsa dan negara khususnya BSSN dapat kita laksanakan dengan baik”. Ucap Hinsa dalam sambutannya.

“Saya percaya bahwa saudara-saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Tuhan yang Maha Esa bersama Kita”, tutup Hinsa.

Acara pelantikan diikuti oleh Para Pejabat Struktural BSSN dan Para Pejabat Akademik Poltek SSN.

Seluruh Civitas Academica Poltek SSN mengucapkan selamat atas dilantiknya R. Tjahjo Khurniawan sebagai Direktur Poltek SSN. Kepada Nunil Pantjawati, Terima kasih atas jasa-jasanya selama memimpin Poltek SSN.

Poltek SSN untuk Indonesia Jaya.

Pos Terkait