Hal-hal yang Perlu Diperhatikan di Hari Terakhir Pendaftaran SPMB Poltek SSN

Halo sobat Poltek SSN

Gerbang selamat datang ini telah menanti kalian. Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran Politeknik Siber dan Sandi Negara. Kami tunggu sampai nanti pukul 23.59 WIB, (00.59 WITA, 01.59 WIT).

Lengkapi persyaratan administrasi. Jika masih bingung, sobat bisa cek tautan berikut:

Persiapkan dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai ada file yang terlewat, tidak jelas atau buram karena itu akan menyulitkan verifikator data pendaftaran. Sobat Poltek tidak ingin kalah sebelum berperang, bukan?

Sobat, kita tidak akan tahu doa yang mana dan usaha yang keberapa yang akan terkabul. Tugas kita hanya memperbanyak doa dan usaha. selebihnya, pasrahkan pada Alloh SWT, Tuhan yang Maha Esa. Tidak ada keringat yang tidak dibayar. Hasil yang sobat dapatkan akan sebanding lurus dengan keringat yang sobat keluarkan. Kerja keras yang ikhlas tidak akan membuatmu kecewa, apapun hasil akhirnya.

Bintang mampu bersinar karena cahayanya sendiri, sedangkan engkau bersinar karena usaha dan kerja keras yang telah engkau lakukan. Berusahalah dua atau tiga kali lebih banyak dari orang lain, karena usaha tidak pernah mengkhianati hasil

Mimpi selalu mempunyai dua hasil akhir, yaitu hanya sebatas angan angan atau yang terwujud menjadi kenyataan. Percayalah, untuk sobat yang sedang berdoa, berusaha dan berjuang tanpa mengenal kata menyerah.. bersabarlah .. semuanya tidak akan berakhir sia-sia.

Kita tak pernah tahu usaha keberapa yang akan berhasil, seperti kita tak pernah tau doa mana yang akan dikabulkan.

“Life Like Fela Nadya”

(Fela Nadya, The Success Story)

Kami tunggu di depan gerbang kesuksesan Politeknik Siber dan Sandi Negara. Ingat, waktu pendaftaran di tutup pada hari jumat, 30 April 2021 pukul 23.59 WIB, (00.59 WITA, 01.59 WIT). Pergunakan waktu kalian dengan sebaik-baiknya.

Selamat berjuang!

Pos Terkait