Bandung, Kota Terakhir Digelarnya SKD Poltek SSN.

Halo sobat Poltek SSN

Bandung menjadi kota terakhir digelarnya Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Poltek SSN 2021.

Sekretaris Utama Badan Siber dan Sandi Negara (Sestama BSSN) Syahrul Mubarak sampai meninjau pelaksanaan SKD di Kantor BKN Regional III – Jalan Surapati, Bandung.

Beliau berpesan kepada para peserta tes SKD: “Teruslah berjuang. Apabila anda belum diterima tahun ini, bisa di coba lagi tahun depan!”.

Pesan beliau seperti pesan seorang bapak kepada anak-anaknya supaya tidak berhenti mencoba.

Sobat Poltek, Kegagalan akan selalu ada. Jadikan kegagalan sebagai pelecut semangatmu untuk meraih keberhasilan. Lipat gandakan usahamu dan jangan pernah putus asa, karena usaha tidak akan mengkhianati hasil – kemudian berdoalah pada Alloh SWT, Tuhan yang Maha Esa. Apapun hasilnya, itulah yang terbaik.

Sobat Poltek, nantikan pengumuman kelulusan SKD SPMB Poltek SSN di ig dan website Poltek SSN: www.poltekssn.ac.id. Jangan lupa follow ig Poltek SSN dan kepoin terus website Poltek SSN: www.poltekssn.ac.id untuk mendapatkan berita terbaru seputar SPMB Poltek SSN 2021.

Mimin mengucapkan hatur nuhun Bandung dan kota-kota lainnya yang telah menjadi tempat digelarnya SKD SPMB Poltek SSN 2021. Semoga Mimin bisa kembali lagi ke kota kalian.

Oke sobat,
-Do your best and pray, God will do the rest –

Pos Terkait